Home   Events   WINNERRRRRR!!!! The 3th Indonesian International Robot Show

WINNERRRRRR!!!! The 3th Indonesian International Robot Show

Halo semua. Pada tanggal 18 – 19 Februari 2017 kemarin saya berserta teman saya Jeramy dan Jonathan mengikuti lomba robotik di AEON Mall. Suasana Diaeon mall sangat ramai mulai dari peserta, penonton, maupun panitia. kami mengikuti lomba Robot Soccer. nama Team Kami adalah The Lightning. dilomba Robo Soccer ada 95 tim yang berhasil kami taklukan pada awal kami masuk ke babak penyisihan dimana kami hampir tidak lolos, tapi karena kuasa doa kami berhasil dan maju ke tahap selanjutnya.

The lightning berhasil melaju ke tahab 3 besar karena menang di lapangan sendiri pada saat final kami hampir kalah dengan point 2 – 1, untungnya jonathan teman saya menyelamatkan kami dengan score 2 – 2. akhirnya kami memutuskan untuk berdoa. didalam doa itu kami berdoa agar kami mendapatkan hasil yang terbaik dan kami mendoakan robot kami.

Pada babak tambahan score kembali bertahan 2 – 2, sehingga harus adu pinalty, dan tetap bertahan 0 – 0. dan diambilah keputusan perwakilan dari tim kami untuk pertandinan ulang. dan kami memutuskan saya dan jonatan yang akan mewakili pertandingan, saya dan jonatan dapat mencetak goal dan akhirnya kami menang dan mendapatkan uang sebesar Rp. 3.750.000.- . kami semua percaya bahwa itu kuasa doa dan kami tidak ada apa-apanya tanpa Tuhan. – The Lightning Team (ALEX) –

    

 

Share